10 May 2014

Ganti Template Lagi

Akhirnya dapat template yang sa inginkan. Dari sekian banyak template yang za su download, ada banyak yang menggoda za supaya pake template itu. Tapi, sa lihat template yang sa ada pake sekarang ni da unik. selain itu, template ini juga da su Responsive, artinya da template ini da su support via mobile dan tablet lagi. tambah lagi dengan dia pu tampilan yang simpel dan elegan (menurut za). 
Beberapa minggu ini za su tulis-tulis lagi tapi za su bosan lihat tampilan template jadi macam malas tulis lagi. akhirnya, za cari-cari di prof. google dan dapat template ini (gambar).
Ket. Gambar --->  Template yang saya gunakan sekarang
Template ini minimalis skali, dan memang kebetulan sa juga cari template yang simpel dan minimalis yang mungkin bisa memuat cerita-cerita yang  tra terlalu penting. hehehe...... ya mungkin sekedar melatih diri tuk menulis dan menceritakan momen-momen yang bisa di sharing ke pembaca dong smua. sebenarnya, akhir-akhir ini banyak template yang sa ganti-ganti. mungkin karena smua tra sesuai dengan za pu mau jadi za pake yang ini saja karena memang za suka yang simpel2 saja. hahahaa....

Oh iyo za lupa, template yang za ada pake sekarang ni za donwload dari BlogTipsNtrick. yang buat template ini anak india, da pu nama chaandep. da baru 17 tahun tapi pace da andalan. de bisa bikin template blog (za kalah). kalo pembaca dong tertarik dengan da pu template, mungkin langsung saja kunjungi ke da pu blog atau klik di tulisan yang di dalam kurung ini (BlogTipsNtrick). ada banyak template yang da bikin disana. selain itu, de juga ada bagi banyak tips dan trik di da pu blog. mungkin teman-teman kalo mau baca langsung saja meluncur ksana.

Atau kalau penulis dong bisa langsung geser mouse ke bagian bawah blog ini baru klik tulisan yang sama seperti yang diatas. untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini. 
Klik tulisan yang ada di dalam lingkaran merah.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan tanggapan/saran/sanggahan/motivasi atau apapun yang berkaitan dengan postingan diatas. Mohon maaf, Apabila mengandung Komentar yang bersifat:
1. Pornografi.
2. Rasisme.
3. SPAM.
4. atau Apapun yang menyinggung orang/pihak lain maka komentarnya akan dihapus. Terimakasih