27 May 2014

Ketika Semuanya Telihat Buruk

Harapan 

Kehidupan manusia tidak terlepas dari berbagai cobaan. Cobaan terkadang membuat kita luput dan lupa akan segala nikmat yang Tuhan berikan kepada kita. Pada umumnya manusia kehilangan akal ketika dihadapkan berbagai macam persoalan atau cobaan hidup.  Berbagai macam respon yang akan diberikan  oleh setiap manusia dalam menyelesaikan cobaan hidup ini. Yang lebih parahnya lagi,
banyak yang memilih untuk mengakhiri perjalanan hidup di muka bumi ini dengan caranya masing-masing. ada yang memilih menggantungkan diri, meminum obat (overdosis), meminum racun, buang diri, dan masih banyak modus lainnya.

Ketika kita merasa tidak ada yang berpihak pada diri kita dan lebih memilih untuk  mengakhiri hidup ini. Satu hal yang perlu kita ketahui bahwa kamu adalah salah satu orang yang beruntung karena kamu masih punya sesuatu yang sangat berharga yaitu "NAFAS". Nafas ini merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada kita agar bisa menikmati segala yang ada dibumi ini. Suatu harapan (nafas) yang diberikan oleh Tuhan untuk menyingkap setiap misteri kehidupan hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun.  Jadi, jangan menyia-nyiakan nafas ini. 

Berserulah kepadaNya, sebab Ia (Tuhan) selalu ada dan mampu menyelesaikan semua persoalanmu dengan caranya yang ajaib dan penuh mujizat yang akan membuatmu berjalan dari heran yang satu ke heran yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan tanggapan/saran/sanggahan/motivasi atau apapun yang berkaitan dengan postingan diatas. Mohon maaf, Apabila mengandung Komentar yang bersifat:
1. Pornografi.
2. Rasisme.
3. SPAM.
4. atau Apapun yang menyinggung orang/pihak lain maka komentarnya akan dihapus. Terimakasih