20 May 2014

Mujizat masih ada Buat Za

Waktu su menunjukkan pukul 2:30 wib. Terasa waktu ini berjalan cepat skali. Padahal, barusan saja za online pegang laptop bru. Ah, kegelisahan di hati ini pun kian menjadi-jadi. Macam mo kasih pause waktu tapi tra bisa e...". Tra terasa waktu su jalan tempo skali. sekrang su hari selasa. itu artinya waktu buat persiapan tinggal sehari lagi. Oh, hati ini merasa gelisah skali. God, semua yang telah dan za lakukan selama persiapan ini semoga tra sia-sia. Za yakin skali, berkat, kasih, tuntunan, dan Mujizat Tuhan selalu ada dan za selalu rasakan dalam za pu hidup ini.

Terimakasih Tuhan buat ayat ini....

Za rasa macam banyak yang belum za lakukan untuk persiapan ini, tapi za yakin. Semua yang pernah za belajar dan za lakukan pasti za akan ingat pada saatnya nanti. Hari terasa kian berganti begitu saja. spertinya,  beberapa waktu terakhir ni. Jam biologis saya terbalik skali. siang jadi malam dan malam jadi siang. Namun, minggu ini lebih lagi, jam tidur malah su berkurang. waktu ini terasa tersita dengan barang satu ini. Tapi, ini adalah suatu proses jadi za harus jalani.

Beban terberat yang za rasakan selama ini  adalah pembayaran SPP dan masalah itu skrg sudah beres. Melihat ini saja, za su rasa puas skali. Hanya bisa bilang, "Terimakasih Tuhan Yesus, su buka jalan buat za". Beberapa waktu lalu, za  duduk dan merenungkan semua ini. Pikir dan pikir tentang tunggakan spp ini. Za rasa semua jalan su tertutup, usaha yang za su lakukan ternyata sia-sia semua. Tapi, di ujung jalan ini, Semua berjalan di luar dugaan. Semua yang tra pernah sa bayangkan terjadi dan berjalan lancar. Mulai dari za penelitian, susun skripsi, seminar, dan sbentar lagi sidang (H-2). Wah, rasanya luar biasa. 

Za dapat pembimbing yang luar biasa baiknya. Za rasa nyaman skali melakukan penelitian karena za dapat pembimbing yang pas. Za biasa panggil za pu pembimbing dengan sebutan "Bapa" karrena  da tra hanya jadi pembimbing tugas akhir, tapi bapa dia su sama dengan za pu bapa. Makan, minum, uang angkot dan uang makan juga bapa dia kasih. Wah, rasanya luar biasa skali. Padahal za tra pernah bantu bapa dia. Za su anggap bapa dia sperti bapa kandung sendiri. Selain itu, bapa dia banyak kasih za motivasi biar za pu penelitian ini cepat beres. Disamping itu juga, bapa dia kasih nasehat banyak skali. Za dapat banyak ilmu dari bapa dia. Kalo za tra mengerti atau ingin tanya tentang cara menganalisis. Bapa selalu memberikan pencerahan-pencerahan sehingga banyak membentuk za pu pola pikir. Banyak hal yang za mengerti disini. Za beruntung skali, tapi za yakin itu semua karena Tuhan pu rencana. 

Terimakasih banyak juga buat za pu mama.  Za tra bisa tuliskan semua yang mama buat untuk za. Hanya ada satu kalimat yang z bisa ucapkan buat mama, yaitu "Mama yang sangat luar biasa.". Mama punya semangat yang luar biasa dari za. Selalu dan selalu mengingatkan za supaya tra patah semangat dengan cobaan yang datang menghampiri kitong pu keluarga. Mama,  YOU'RE THE ONLY ONE. Mungkin kalimat itu yang pass untuk menggambarkan kondisi saat ini. Walaupun banyak dari keluarga kami yang pergi ke pangkuan Bapa di sorga. Tapi za bersyukur buat itu semua karena memang semua Bapa di sorga su rencanakan semua. Za bersyukur skali, masih punya mama yang selalu kasih motivasi dan nasehat buat za slama ini.

Za yakin, za pu mama pasti berdoa untuk za, dan itu pasti selalu dan selalu mama ucapkan dalam setiap untaian permohonannya kepada Bapa di sorga. Za yakin besok ini semua akan berjalan lancar karena mama dan keluarga besar disana dong berdoa untuk za. Haleluya, kamis za harus selesaikan semua ini. 


2 comments:

  1. kk bob .. demi kk pu tulisan ne z sedih dan menangis karena z tahu bnyak tentang kk......dan kk juga tahu too kk sering cerita emua itu sama za...... "sedih no"

    ReplyDelete
  2. begitu sdah gantng...! Hidup itu indah pada waktunya k ini..!! hehee

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan tanggapan/saran/sanggahan/motivasi atau apapun yang berkaitan dengan postingan diatas. Mohon maaf, Apabila mengandung Komentar yang bersifat:
1. Pornografi.
2. Rasisme.
3. SPAM.
4. atau Apapun yang menyinggung orang/pihak lain maka komentarnya akan dihapus. Terimakasih