24 June 2012

Belajar 10 Jari dengan RapidTyping_Portable_4

Bagi sahabat2 yang ingin belajar tentang mengetik 10 jari maka software ini patut menjadi pilihan utama sahabat skalian. kenapa...? karena pada software portable ini terdapat gambar tangan yang menunjukkan penempatan posisi tangan kita saat pertama kali kita mau mengetik. tidak hanya itu, pada software ini juga telah dibedakan berdasarkan warna. warna ini melambangkan area jelajah jari kita sehingga kita bisa mengetahui penempatan dan pengetikan pada posisi yang benar.
untuk berlatih lebih lanjut, software ini juga disertakan dengan kata-kata yang tampil di bagian atas dari gambar keyboard dan tangan tadi, sehingga kita bisa mencobanya langsung dengan praktis. apalagi software ini disediakan dalam bentuk portable sehingga bisa dibawah kemana-mana menggunakan media penyimpanan seperti flashdisk, harddisk Ex, dll.

Tampilannya kurang lebih seperti gambar dibawah ini.....


yang berminat silahkan .....

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan tanggapan/saran/sanggahan/motivasi atau apapun yang berkaitan dengan postingan diatas. Mohon maaf, Apabila mengandung Komentar yang bersifat:
1. Pornografi.
2. Rasisme.
3. SPAM.
4. atau Apapun yang menyinggung orang/pihak lain maka komentarnya akan dihapus. Terimakasih