17 November 2008

CREATA-IPB Jalin Kerjasama dengan MITSUBISHI Corporation

Kesepakatan kerjasama (MoU) bidang penelitian antara Pusat Pengembangan Ilmu Teknik untuk Pertanian Tropika (CREATA), Institut Petanian Bogor dengan MITSUBISHI Corporation telah ditandatangani (2/11). Penandatanganan dilakukan di Jakarta International Expo Kemayoran dalam rangka Golden Year of Friendship Indonesia-Jepang 2008 oleh Mr Yasuhito Hirota selaku General Manager Corporate Administration Department MITSUBISHI Corporation dan Prof Dr Ir Tineke Mandang, Kepala Pusat CREATA-IPB, dengan disaksikan oleh Mr Motonobu Teramura, Executive Vice President, ASEAN Chief Representative in Indonesia, MITSUBISHI Corporation.

Sebagai tahapan awal kerjasama ini MITSUBISHI Corporation memberikan bantuan 4 beasiswa pertahun dalam bentuk tunjangan penelitian yang diperuntukkan bagi mahasiswa pascasarjana yang meneliti tentang Jatropha curcas.

“Beasiswa ini khusus diberikan untuk aspek mekanisasi pada budidaya dan pasca panen, yang merupakan salah satu mandat CREATA-IPB dan dijadwalkan hingga Nopember 2010, yang masih memungkinkan dapat diperbaharui kembali pada waktunya,” ujar Prof Dr Ir Tineke Mandang.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan tanggapan/saran/sanggahan/motivasi atau apapun yang berkaitan dengan postingan diatas. Mohon maaf, Apabila mengandung Komentar yang bersifat:
1. Pornografi.
2. Rasisme.
3. SPAM.
4. atau Apapun yang menyinggung orang/pihak lain maka komentarnya akan dihapus. Terimakasih