27 December 2013

Setetes Embun di Daun Talas

Terlalu banyak berharap, mungkin itulah kata yang tepat untuk kesekian kalinya kuucapkan. Berharap sesuatu yang tidak pasti kadang membuat hati tak menentu menanti kepastian itu. hanya sebatas bunga renungan dikala senja mulai terbenam. Berharap akan ada secercah harapan dalam kegundaan ini. Banyak pikiran pun kian datang dan pergi dari dalam kepala. Terasa sangat berat melewati ini semua ini. Sili berganti masa ini ku lewati bersama dinginnya malam. masa-masa ini merupakan masa yang sangat nikmat bila dirasakan dengan sungguh-sungguh.
banyak,...banyak..., banyak, yang musti dikerjakan, banyak yang musti diperbaiki juga. Banyak pula pelajaran yang  saya dapatkan ditempat ini. Banyak bertemu orang-orang hebat, banyak pula bertemu orang-orang dengan berbagai macam gaya dan stylenya masing-masing. pelajaran-pelajaran itu tra akan pernah za lupakan bgitu saja. suatu pelajaran yang menjadi pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan apapun. sesuatu yang lebih berharga dari selembar ijazah.
bertemu dengan orang-orang hebat dengan kesederhanaan mereka, banyak menginspirasi saya. mulai dari kedisiplinan mereka, strategi dalam manajemen maupun dalam mencari solusi dari suatu problem, penyesuaian diri, dan masih banyak lagi pelajaran yang saya dapatkan ditempat ini. --sungguh luar biasa--.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan tanggapan/saran/sanggahan/motivasi atau apapun yang berkaitan dengan postingan diatas. Mohon maaf, Apabila mengandung Komentar yang bersifat:
1. Pornografi.
2. Rasisme.
3. SPAM.
4. atau Apapun yang menyinggung orang/pihak lain maka komentarnya akan dihapus. Terimakasih