19 May 2013

Download Alkitab Elektronik 2.7 Gratis


Tampilan Alkitab elektonik 2.7.
 Zaman sekarang merupakan zaman modern. zaman serba instan, banyak inovasi-inovasi modern yang tersaji seakan menggoda para konsumen untuk memilikinya. godaan di zaman ini sangatlah banyak, mulai dari telepon genggam hingga sampai ke komputer. Dengan menggunakan alat ini, kita bisa mengelilingi dunia dengan sekali klik. sampai-sampai ada yang menulis status demikian "untuk apa belajar di zaman modern ini, dengan sekali klik mouse kita sudah menggenggam dunia".  Suatu kalimat yang menggambarkan betapa mudahnya mengakses semua informasi dari seluruh dunia dengan bermodalkan Komputer dan Gadget yang terhubung ke situs Internet.
             Dari sisi kerohanian pun berusaha mengikuti perkembangan IPTEK modern dengan membuat aplikasi, guna untuk mempermudah akses Alkitab melalui teknologi terupdate. Dari Sisi lain, pembuatan alkitab ini sangat bermanfaat buat umat kristiani agar dengan mudah membaca Alkitab dan selalu dekat dengan sang pencipta sehingga tidak terpengaruh dengan Arus globalisasi yang sedang berjalan.
                 Software ini sangat bermanfaat, terutama buat penulis yang jarang bahkan kadang lupa membaca alkitab akibat kesibukan dunia. Saya sangat tidak  menyadari, betapa penting Perkataan Allah di dalam Alkitab itu. kadang, Saya pun lupa, kalau hidup di dunia ini bagai seorang musafir yang sedang berkelana. Adanya software ini sangat membantu saya untuk membaca alkitab sambil online dan bermain komputer.
                  Saya merasa, software ini perlu saya upload lagi ke teman-teman se-iman yang tidak punya waktu atau terlalu sibuk dengan kegiatan rutinitasnya agar wajib memiliki sofware ini dan menginstalnya di komputer pribadinya. tujuannya agar kita selalu mengingat akan kebesarannya dan selalu dekat dengan-Nya. Amiiinnnnnn


Silahkan Download di Likn berwarna Biru dibawah ini:

         DOWNLOAD 

15 comments:

  1. Terimakasih yah infonya, aku berencanan menyelesaikan membaca alkitab sampai selesai

    sekalian mampir di traveloblog ku yuks di www.globepin.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Trima kasih Programmnya gan...
    Jadi gk repot lagi bawa alkitab lama :D

    ReplyDelete
  3. mlm saudara... sofwarex ngak bisa ya untuk win7 32bit????

    ReplyDelete
  4. mlm saudara... sofwarex ngak bisa ya untuk win7 32bit????

    ReplyDelete
  5. Thank's,,,,,,,,, inin donload ya,,,,,,,,.... Tuhan Berkati....

    ReplyDelete
  6. TERIMAKASIH YA, TUHAN YESUS MEMBERKATI

    ReplyDelete
  7. salam damai. Trims ,,, so boleh download. Tuhan berkati.

    ReplyDelete
  8. kok sudah tidak bisa di download lagi

    ReplyDelete
  9. filenya kok gak bisa di download ... ???

    ReplyDelete
  10. Link nya tlg di update ya.., Tuhan Yesus Memberkati.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan tanggapan/saran/sanggahan/motivasi atau apapun yang berkaitan dengan postingan diatas. Mohon maaf, Apabila mengandung Komentar yang bersifat:
1. Pornografi.
2. Rasisme.
3. SPAM.
4. atau Apapun yang menyinggung orang/pihak lain maka komentarnya akan dihapus. Terimakasih