15 September 2008

BELAJAR untuk TETAP SEMANGAT

Jika saya tidak lagi menulis blog maka pesan saya Tetaplah semangat sampai anda sukses, dan jika nanti sudah sukses maka teruslah semangat untuk menularkan kesuksesan anda ke orang lain. Itulah permintaan saya kalau anda ingin membayar saya. Sekali lagi bayarlah dengan semangat anda, keberanian anda, gairah anda, ketekunan anda, sikap positip anda, daya juang anda, dan ketahanan anda dalam meraih cita, cinta dan kesuksesan yang hakiki.

Karena semangat dan gairah kehidupan itu telah diberikan Tuhan pada manusia semenjak Manusia turun ke Bumi. Di bumi ini manusia akan menderita, susah payah, berkeluh kesah, menganiaya diri sendiri. Hanya manusia yang semangat dan bersyukur dialah yang bisa mencapai kesuksesan itu, Kebahagiaan itu, ketenangan itu.

Selain Berfirman dalam Kitab Suci Tuhan juga telah mengirim sinyal semangat ke jagad alam raya ini, Matahari yang terus bersinar, membangkitkan energi semangat pada alam semesta, pada kehidupan,
Bumi yang terus berputas mengawali pagi, menutup sore, dan m
enidurkan manusia, membangkitkan mahluk yang lain, Bulan yang terus beredar untuk mendampingi setiap gerak dan langkah manusia di malam hari,

Semua itu bagian dari kehidupan yang silih berganti, terang dan gelap, siang dan malam, susah dan senang, gagal dan berhasil. Bulan memberi gambaraan pada kita, bahwa alam memberi tanda ukuran dari kecil, lebih besar dan akhirnya bundar bulan purnama, kemudian meredup lagi dan akhirnya kembali ke posisi semula, tiada pernah lelah, tiada pernah berhenti itulah semangat alam yang akan memberi inspirasi pada manusia untuk tidak pernah menyerah meskipun kita berada pada posisi gelap, sebab habis gelap terbitlah terang. Itulah seni dan itulah kehidupan.

Bacalah, bacalah, bacalah sumber kesuksesan itu:

Yang Dia Tulis dalam Kitab Suci,
Yang dia kirimkan lewat Nabi, Orang suci, para Ahli, para Penemu,

Yang Dia Atur dalam Hukum Alam,
Yang Dia Sajikan dalam Keindahan, Keelokan dan Kekaguman,
Yang Dia Jabarkan dalam Ilmu Pengetahuan,
Yang Dia Sisipkan pada Otak Manusia,
Yang Dia Logikakan dalam Matematika dan Ilmu Digital,

Yang Dia sembunyikan dalam hati manusia,

Mohon maaf atas segala tutur kata saya, keterbatasan saya, ketidak mengertian saya, Semoga Tuhan Selalu memberi Rahmad dan Hidayah pada kita semua.

Tetaplah Semangat Sampai Sukses

Pra-Universitas Ko….. saja..... yang.. always in My Heart.

HIDUP PRAUNI………!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan tanggapan/saran/sanggahan/motivasi atau apapun yang berkaitan dengan postingan diatas. Mohon maaf, Apabila mengandung Komentar yang bersifat:
1. Pornografi.
2. Rasisme.
3. SPAM.
4. atau Apapun yang menyinggung orang/pihak lain maka komentarnya akan dihapus. Terimakasih